(On) Cara Menghapus Blog di Blogger Secara Permanen

Cara Menghapus Blog di Blogger Secara Permanen - Setelah berguru dan mendalami cara membuat website/blog gratis menggunakan blogspot lama kelamaan mulai membosankan menjadi seorang blogger yang pekerjaannya setiap hari cuma menulis artikel dan meningkatkan secara optimal blog terus-terusan apalagi blog yang kita kelola lebih dari satu blog. Hal tersebut pernah saya alami dan alhasil dengan sangat terpaksa saya harus menghapus salah satu blog saya yang trafiknya paling kecil supaya tidak memberatkan pekerjaan sampingan saya sebagai seorang blogger. Buat sahabat teman blogger yang ketika ini telah mengelola banyak blog dan mulai merasa terbebani ibarat yang saya rasakan mungkin tutorial cara menghapus blog dibawah ini mampu meringankan beban anda sebagai seorang blogger. Karena dari pengalaman pribadi, mengelola banyak blog itu susah dan kita tidak akan mampu fokus dalam megoptimalkan blog kita. Lebih baik mempunyai satu atau dua blog yang terawat setiap hari dari pada mempunyai banyak blog yang alhasil awut-awutan gara-gara kita tidak mampu memaksimalkan kinerja dari blog yang kita miliki.

Cara Menghapus Blog di Blogger Secara Permanen
1. Untuk menghapus sebuah blog yang menggunakan subdomain blogspot saya rasa tidak sulit yang perlu dilakukan yaitu anda harus terlebih dahulu login ke akun blogger anda. Jika blog anda lebih dari satu, pilihlah salah satu blog anda yang ingin dihapus, kemudian silakan menuju ke bab setting atau setelan kemudian klik lainnya dan akan muncul tampilan ibarat gambar dibawah ini :

Cara pertama Menghapus Blog

2. Jika anda sudah terlihat tampilan ibarat diatas keludian pilih hapus blog atau delete blog setelah itu akan muncul tampilan ibarat gambar dibawah ini dan akan ada verifikasi apakah akan membackup data blog terlebih dahulu atau tidak, dan jikalau tidak Sobat mampu pribadi klik Hapus blog ini.

Cara kedua Menghapus Blog di Blogger Secara Permanen

Jika tutorial diatas anda lakukan dengan benar maka cara menghapus blog di blogger secara permanen sudah berhasil.

Artikel lainya :
Demikian sedikit berita dari saya, semoga ulasan ini dapat bermanfaat buat anda dan terimakasih telah berkunjung.
Sumber http://masterz-seo.blogspot.com

0 Response to "(On) Cara Menghapus Blog di Blogger Secara Permanen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel