(On) Pasang Iklan Murah Trafik Tinggi

Pasang iklan Murah Trafik tinggi di Blog Masterz-Seo.blogspot.com | Saya selaku admin blog Masterz-seo menunjukkan proposal kepada anda yang ingin mempopulerkan bisnis atau pun produk yang anda miliki melalui pemasangan iklan di blog ini. Mengingat para pengguna internet di Indonesia yang semakin meningkat tentunya akan sangat efektif untuk mempopulerkan bisnis anda melaui periklanan di internet.

Bagi anda yang tertarik melaksanakan pemasangan iklan diblog ini berikut diskripsi singkat blog Masterz-Seo.blogspot.com.

    merupakan sebuah blog personal yang mengulas banyak sekali isu dan tutorial yang banyak diharapkan oleh para pengguna internet di Indonesia, yang meliputi Teknologi, keuangan, peluang usaha sampingan, tutorial komputer dan internet serta masih banyak lagi tips-tips lainya.

Data statistik visitor Masterz-seo.blogspot.com yang saya ambil dari Control Panel di Blogger.Com 

Update tanggal 13 November 2014 pukul 06.58 WIB.


Sreendshot visitor masterz seo 1


Sreendshot visitor masterz seo 2

Sreendshot visitor masterz seo 3

Alexa Rank Global dapat anda lihat DI sini.
Google PageRank : 01
.

Tarif Pasang Iklan Murah di blog :
  • Posisi header/ bab paling atas dengan ukuran 728 x 90 tarif  Rp.400.000,- perbulan. Akan di tampilkan disemua postingan.
  • Posisi Sidebar kanan adengan banner ukuran 300 x 250 px / 300 x 300 px  tarif  Rp.400.000,- perbulan, Akan ditampilkan disemua postingan.
  • Posisi Dibawah judul postingan menyatu dengan artikel dengan ukuran banner 300 x 250 px / 300 x 300 px tarif  Rp. 600.000,- perbulan. Akan ditampilkan disemua postingan.
  • Posisi Dibawah artikel postingan dengan ukuran banner 468 x 60 px / 300 x 300 px tarif  Rp. 400.000,- perbulan, akan ditampilkan disemua postingan.
NB. Dapatkan penggalan harga untuk pemasangan iklan minimal 2 bulan.

Persyaratan pemasangan iklan :
  • Segala bahan isi iklan yaitu sepenuhnya tanggung jawab pemasang
  • Saya sebagai admin blog ini tidak bertanggung jawab atas segala tuntutan bahan iklan.
  • Admin blog ini berhak menolak pemilik website yang berisi pornografi, SARA, Perjudian, atau material yang melanggar hukum.
  • Iklan dalam bentuk banner/image di buat oleh pemasang iklan.
  • Bila link banner mati berturut-turut selama 2 miggu, admin berhak menghapusnya.
  • Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu.
Tarif Pasang iklan murah diblog Masterz-Seo.blogspot.com akan berubah sewaktu waktu tergantung peningkatan atau penurunan travik visitor. Silakan anda bandingkan tarif pasang iklan di atas dengan blog lain yang tentunya dengan nice dan kualitas yang sama tentunya.

Untuk  pemasangan iklan dapat anda konsultasikan terlebih dahulu melalui Contact Me.

Sumber http://masterz-seo.blogspot.com

0 Response to "(On) Pasang Iklan Murah Trafik Tinggi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel