(On) Daftar Harga Paket Internet Im3 dan Mentari terbaru

- Informasi daftar harga dan tarif paket internet Indosat Im3 dan Mentari terbaru dan cara aktifasinya - Memiliki sebuah hobi atau sebuah pekerjaan yang harus dikerjakan lewat internet memang memerlukan biaya yang tidak sedikit khususnya untuk beli pulsa internet, oleh karena itu anda harus pintar menentukan operator mana yang kiranya menyampaikan harga yang murah untuk berinternetan. Memilih paket internetan untuk berselancar di internet memang gampang-gampang susah, soalnya akhir-akhir ini banyak operator Gsm maupun Cdma yang gencar-gencarnya mempromosikan paket internetan mereka dengan iming-iming harga yang murah namun menyampaikan kuota yang besar, misalnya Paket internet XL yang menyampaikan kuota cukup besar kepada para pelanggannya, namun apakah dengan kuota yang besar dan harga yang terjangkau kita menerima kecepatan koneksi internet yang stabil dan tidak lelet..?? Percuma donk murah terus dapet kuota yang gede tapi kalau buat internetan lelet terus apa gunanya ..!! Namun buat anda yang dikala ini menginginkan koneksi internet yang cepat dan stabil anda mampu mempertimbangkan untuk menggunakan Paket internet Im3 dan Mentari dari Indosat, karena dari pengalaman pribadi, saya tidak pernah mengalami koneksi internet yang lambat atau gangguan lainya ketika saya menggunakan kartu Im3 dan Mentari .Selain itu banyak pilihan paket yang telah di sediakan oleh im3 dan Mentari yang anda mampu memilih sesuai dengan kebutuhan anda dan berikut ialah rincian tarifnya :

Paket Super Internet Kuota

Paket internet yang di rekomendasikan oleh INDOSAT khususnya IM3 dan Mentari karena kuota yang kita dapatkan cukup besar serta kecepatan aksesnya sampai 42 Mbps. Internet mulai Rp 2000,- .

Nama PaketMasa AktifHargaKuotaSuper WiFiRegistrasi
Harian1 hariRp 2.00030MBXKuota<spasi>2K
1 hariRp 3.00060MBXKuota<spasi>3K
Mingguan7 HariRp 10.000250 MBXKuota<spasi>10K
Bulanan30 hariRp 29.9003GbVBulanan<spasi>29900
Rp 39.9008GBVKuota<spasi>39K
Rp 49.00011GBVKuota<spasi>49K
Rp 99.00013GBVKuota<spasi>99K
Rp 199.00018GBVKuota<spasi>199K

Cara daftar dan aktifasi Paket Super Internet Kuota :
Tekan *123#  pada hanphone anda kemudian tekan OK/Yes
atau mampu juga dengan mengirimkan SMS ke 363.

Paket Extra Kuota

Bila Kuota anda sudah habis namun masa aktif paket internet masih belum habis anda mampu menambahkan kuota kembali dengan cara registrasi terlebih dahulu melaui *123*4*1#. untuk Informasi mengenai harga dan jumlah kuotanya anda mampu lihat tabel dibawah ini :
Paket Internet Im3 dan Mentari terbaru
Paket Khusus Super Internet

Merupakan paket yang telah disediakan oleh im3 dan mentari yang memiliki masa aktif yang lebih panjang dengan jumlah kuota mencapai 18GB. Ada 3 plihan paket yang telah disediakan oleh im3 dan mentari antara paket 3 bulan, paket 6 bulan dan paket yang paling panjang masa aktifnya ialah paket 12 bulan. untuk isu jumlah kuota dan harga paket silakan lihat tabel dibawah ini :

Paket Internet Im3 dan Mentari murah

Ketentuan dari Paket internet im3 dan mentari :
  • Gratis SuperWifi 
  • Kecepatan koneksi internet mencapai 42Mbps (khusus area Bali)
  • Paket ini tidak mampu menambah masa aktif kartu anda, jadi kalau anda ingin terus menggunakan paket ini maka anda harus harus menjaga masa aktif kartu anda.
  • Kelebihan kuota akan dikenakan Rp 1/KB.
  • Kuota paket ini berlaku 24 jam Non Stop.
  • Cek Kuota internet mampu melalui *123# pilih Super Internet lalu pilih Status & Info atau kau mampu susukan melalui instant.indosat.com.

Informasi mengenai harga dan tarif paket internet im3 dan mentari ini mungkin dapat berubah sewktu-waktu tergantung ketentuan dari penyedia layanan dari PTIndosat. Demikian ulasan dari saya, terimakasih telah berkunjung dan biar artikel ini bermanfaat buat anda.

Sumber http://masterz-seo.blogspot.com

0 Response to "(On) Daftar Harga Paket Internet Im3 dan Mentari terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel