(On) Biodata/profile Ariel Noah dan foto lengkap

- Profil dan biodata Ariel Noah lengkap. Siapa sih yang tidak kenal dengan artis yang satu ini, Saya kira hampir semua orang di Indonesia mengenal penyanyi lagu "Bintang di surga" ini atau yang bersahabat di panggil "Ariel Noah" . Nama Ariel pertama kali dikenal oleh masyarakat dikala ia bergabung dengan grup band PETERPAN yang kni berganti dengan band NOAH .Mantan kekasih Luna Maya ini memiliki bunyi emas yang membuat penggemarnya terkagum-kagum dan amat mengidolakan ia .Berikut ini yaitu biodata lengkap Ariel :

Nama lengkap  :  NASRIL IRHAM
Nama panggilan  :  ARIEL
Tmpt/tgl lahir  :  Pangkalan Brandan, 16 september 1981
Biodata dan profile Ariel Noah peterpan Agama  :  Islam
Hobi  :  Ollahraga
Cita-cita  :  Arsitek
Tinggi :  168
Berat tubuh  : 59
Pendidikan  :  arsitektur (UNPAR)
Prestasi  :  Mendali Emas Kejurnas Hocky
Makanan kesukaan  :  Sate Ayam
Minuman Kesukaan  :  Root bear
Warna faforit  :  Biru
Tim Bola faforit  :  Persib Bandung


BIODATA DAN PROFILE SINGGKAT ARIEL NOAH

     Ariel Noah adalah anak ketiga dari tiga bersaudara ,Ayah Ariel yaitu seorang pegawai lapangan di perusahaan minyak pertamina sementara ibunya yaitu ibu rumah tangga biasa .Sejak kecil Ariel ssudah menyampaikan bakat besar dibidang seni  tapi bukan dibbidang menyanyi tapi di bidang menggambar, dan ia pernah menjuarai beberapa perlombaan di Bandung .Gara-gara hobi menggambar Ariel sempat bercita-cita menjadi arsitek .Tapi di tengah-tengah perjalanan hidupnya Ariel menemukan suatu hobi gres di bidang musik ,dari sinilah Ariel mulai meniti karirnya .

      Sejak kelas satu SMP Ariel telah intens membentuk sebuah grub musik .Band musik yang pertama kali di bentuknya berjulukan PEPPERMINT ,tapi sayang band ini hanya bertahan tujuh bulan saja .
Lantas Ariel membentuk grub band lagi berjulukan SILVER , KHOLESTEROL dan TOPI sayangnya lagi-lagi  grub band yang dibentuknya bubar .Tapi band TOPI banyak berjasa buat karirnya .Beberapa orang yang tergabung dalam band TOPI termasuk Ariel sepakat membentuk sebuah band gres yang di beri nama PETERPAN .

    Bersama peterpan Ariel berupaya keras menembus kafe-kafe top di bandung .Penampilan PETERPAN yang aktraktif belakang layar menarik minat NOEY-eks basis java jive yang belakangan jadi produser untuk memasukan lagu mereka dalam album kompilasi cerita 2002 malam .Lagu Mimpi Yang Sempurna sukses dan menjadi modal utama buat PETERPAN menembus industri rekaman .

Artikel terkait :
    Terimakasih telah membaca artikel "" dengan juduls "Biodata/profile Ariel Noah dan foto lengkap" Semoga artikel ini bermanfaat buat anda.Kritik dan saran dapat anda tulis pada kolom komentar di bawah ini .
Sumber http://masterz-seo.blogspot.com

0 Response to "(On) Biodata/profile Ariel Noah dan foto lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel